When To Bluff In Online Poker

Semua pemain poker harus memiliki kemampuan untuk menghasilkan gertakan yang bagus. Tebing yang paling mungkin adalah teori poker yang paling banyak dibicarakan, meski tidak sering digunakan karena orang percaya. Namun, untuk mengecualikan tebakan poker bisa menghasilkan permainan yang membosankan: Jika Anda tidak akan pernah menggertak akhirnya Anda menjadi sangat predicable dan tidak akan memiliki kemampuan untuk memanfaatkan kemenangan Anda sebaik-baiknya, apalagi kemenangan dengan cara apapun. Anda menggertak setiap kali Anda tidak memiliki kesempatan untuk memenangkan tunas atau kapan pun Anda mencoba mencuri kuncup sebelum semua kartu telah ditangani. Pada permainan, layak untuk menghitung apakah itu tebing mungkin akan segera menguntungkan atau tidak. Untuk mencobanya, Anda membandingkan kemungkinan menghasilkan gertakan yang kuat ke dalam besarnya taruhan mereka dan juga dimensi ketel ini. Makanya, skill yang signifikan adalah dominoqq kemampuan Anda untuk memastikan peluang lawan akan berlipat ganda.

Ini adalah beberapa variabel yang perlu dipertimbangkan saat menentukan apakah akan mengetuk atau mungkin tidak:

Inci. Jenis kompetisi

2. Jumlah kompetisi

3. Gambar meja makan Anda

4. Kemampuan “belajar” Anda

5. Papan (jika ada)

6. Dimensi pot ini

7. Posisi anda

Jenis kompetisi:

Jangan menggertakkan pesaing lemah yang menelpon apapun (disebut “stasiun pemanggil”). Ini benar-benar bisa menjadi kesalahan yang paling umum. Pastikan pesaing Anda adalah pemain yang cukup fantastis untuk melipat tangan.

Jumlah kompetisi:

Umumnya, cenderung tidak melanggar area tiga atau bahkan lebih banyak pemain, terutama tidak di Limit poker. Tebal jauh lebih cenderung berhasil melawan satu pesaing, tidak hanya karena hanya pemain biasa tapi juga ketel biasanya lebih kecil, tapi membantu membuatnya kurang diminati.

Gambar meja anda

Gertakan tidak mungkin mencapai kesuksesan saat Anda mendapatkan gambar meja yang longgar dibandingkan dengan yang ketat. Jika Anda baru saja tertangkap gerut, pesaing Anda niscaya akan lebih cenderung menelepon Anda di masa mendatang, namun psikologi terbalik mungkin secara berkala membuktikan skenario yang menguntungkan tersebut. Sebagai contoh, jika ada pemain fantastis yang menangkap Anda menggertak dan dia melihat Anda seperti pemain fantastis, dia akan berpikir Anda tidak akan berani menggertak dia.

Kemampuan “belajar” Anda:

Jika Anda “menjelajah” permainan dengan baik dan dapat menempatkan pesaing Anda pada kemungkinan kepemilikan, maka Anda akan memiliki kemampuan untuk menentukan peluang peluang bagus. Mungkin ini adalah keterampilan tersulit & paling penting untuk sempurna.

Papan:

Jika dewan tampaknya seolah-olah telah menyerang pesaing atau ide hadiah Anda, banyak peluang menggambar, maka gertakan tidak begitu rawan ingin sukses. Mulailah mencari papan tanpa kartu atau hasil imbang yang sangat mungkin untuk meningkatkan daya saing pesaing Anda sendiri. Jika Anda bisa mewakili telapak tangan, maka gertakannya lebih mungkin berhasil. Dewan yang tidak terkoordinasi dengan satu kartu ketakutan tertentu yang dapat Anda wakili biasanya merupakan kesempatan menggertak yang fantastis.

Dimensi dari kuncup ini:

Pesaing Anda lebih rentan untuk memprediksi kapan pot itu besar karena mereka berpotensi maju. Di sisi lain, jika Anda menghasilkan pukulan keras yang kuat dalam kuncup yang signifikan, manfaatnya mungkin juga akan lebih besar. Ini bisa terjadi ketika kesimpulan yang baik masuk untuk dimainkan.

Posisi:

Jika Anda duduk di posisi akhir, Anda mungkin sering menggunakan lebih banyak saran tentang tangan pesaing Anda dan, kemungkinan besar akan mengambil posisi yang lebih baik untuk menggertak. Sebagai contoh, jika dinilai secara youpersonal, papan tulis terlihat bagus dan hanya ada beberapa pemain sejak awal.

Sangat penting bahwa Anda memikirkan masing-masing teori tersebut saat menentukan apakah mengetuk atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *