Kids’ Sepakbola Tips Pelatihan

pelatihan sepak bola anak-anak berbeda dari pelatihan sekolah atau mahasiswa yang tinggi. Alih-alih mendapatkan sekelompok pemain olahraga termotivasi, Anda sering memulai dengan cukup banyak sulit diatur. Namun dengan pelatihan yang tepat, Anda dapat mengubah anak-anak ini menjadi pemain sepak bola yang luar biasa. Bagaimana kamu melakukan ini? Dengan menjaganya agar tetap menyenangkan, dengan membangun budaya sepak bola yang besar dan dengan menanamkan rasa nilai dalam pemain Anda.

Tetap Fun

Ingat bahwa bandar togel untuk anak-anak, satu-satunya motivasi untuk bermain menyenangkan. Tidak ada penghargaan atau piala di telepon. Tidak ada beasiswa di telepon. Satu-satunya alasan untuk bermain adalah untuk bersenang-senang. Banyak pelatih kekacauan ini oleh berteriak pada anak-anak mereka. Ini adalah cara yang pasti untuk menghancurkan harga diri dan kerja sama tim. Melakukan hal ini akan mengambil fun dari persamaan, menyebabkan berkinerja buruk pemain dan kadang-kadang bahkan memiliki anak drop off tim Anda. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, tetap menyenangkan. Percaya atau tidak, Anda bisa membangun sebuah tim sepak bola anak-anak yang luar biasa bahkan ketika semua orang memiliki banyak menyenangkan.

Membangun Padat Sepakbola Budaya

Ketika anak-anak Anda pertama kali datang ke tim Anda, mereka mungkin akan menjadi keras, mengganggu dan sulit diatur. Itu baik-baik saja. Sangat penting bahwa sebagai tim Anda berlangsung, Anda mulai menanamkan rasa budaya sepak bola. Anda menekankan pentingnya tepat waktu. Anak-anak Anda belajar pentingnya memperlakukan sesama rekan satu tim mereka dengan hormat. Anda menyampaikan arti sebenarnya dari apa yang menjadi bagian dari tim seperti. Anak-anak akan cenderung tidak pernah mengalami ini sebelumnya. Itu wajar saja. Sebagai pelatih mereka, tugas Anda untuk perlahan-lahan membawa mereka ke dalam budaya sepak bola mereka akan menikmati menjadi bagian dari. Lanjutkan hanya secepat mereka siap untuk berubah.

Menanamkan Rasa Nilai

Anak-anak akan menikmati sepakbola lebih banyak dan meningkatkan jauh lebih cepat ketika mereka percaya bahwa mereka adalah seorang anggota terhormat dari tim. Anda dapat melakukan ini dengan mengakui dan merayakan contoh-contoh spesifik dari keberhasilan, tidak peduli seberapa kecil. Jika melewati seseorang yang baik, biarkan mereka tahu. Jika seseorang membuat tembakan yang besar, biarkan mereka tahu. Banyak pelatih percaya pada lebih dari pendekatan “cinta yang kuat” untuk pembinaan sepakbola. Meskipun ini tentu saja merupakan metode yang valid, penting bahwa anak-anak Anda merasa dihargai pertama, sebelum Anda mulai menggunakan metode yang lebih keras dari pelatihan. Jika Anda tidak melakukan yang pertama, anak-anak Anda mungkin akan merasa seperti mereka bukan anggota terhormat dari tim. Jika Anda dapat membangun tim Anda sambil bersenang-senang, sambil membangun budaya sepak bola yang besar dan sementara menanamkan rasa nilai dalam rekan kerja Anda, maka Anda’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *