Kunci untuk Mengoperasikan Sprint yang Efektif di Luar dalam Sepakbola Pemuda

Rekomendasi Tentang Sprint Outside Pass di Youth Football
Sprint di luar umpan atau lari adalah proses yang sangat efektif untuk melempar bola ke sepak bola pemuda.

Setelah Anda membuat sapuan dengan menggunakan pelempar Anda, punggung defensif sering meninggalkan tanggung jawab mereka pada apa pun yang menyerupai sapuan atau begitu terkena pola manuver yang tampak seperti blok untuk memulai. Banyak cornerbacks ingin mengembangkan dan juga membuat drama pada sweep, terutama ketika Anda telah membuat drama secara efektif, bersama dengan pelempar Anda mengelola potongan. Banyak pendekatan defensif memiliki safeties atau sudut pemindaian penerima untuk menjalankan dukungan berbasis di sekitar blok pertama atau memindahkan tata letak melihat penerima mereka. Cukup mudah untuk menemukan “blok” pertama yang dibaca oleh penerima Anda sendiri. Dalam contoh ini, berlari melewati atau menjalankan / solusi lulus adalah memainkan sepak bola yang sangat baik untuk memprediksi.

Bagi mereka yang memiliki pelempar cepat biasanya sangat sulit baginya untuk melihat dengan penerima di dalam kepala linemen defensif. Lari bergerak di atas jogging menyediakan ruang pelempar seperti itu dan jejak sebening kristal untuk penerima bahwa ia tidak akan mengaksesnya jatuh ke belakang normal atau terlibat dalam aktivitas berlalu. Ketika berlari ke satu negatif dan melempar kursus, Anda juga tidak perlu memblok end man on the line of scrimmage di weakside, memberi Anda perlindungan yang lebih baik bersama dengan nomor tepi Situs Judi Online.

Mulai dari Single Wing Offense, sepak bola yang kita mainkan sekarang terlihat seperti berlari dan menggunakan rencana ini adalah opsi menyapu sisi yang kuat dan juga gerakan bergoyang kita ke sisi yang kita sebut koleksi “Tikus” kita. Keduanya secara historis telah memainkan sepakbola besar kita.

Anda belum bisa hanya menjalankan receiver Anda untuk menjatuhkan pola kematian langsung atau membiarkan pelempar melemparkan bola saat berlari. Drama harus tampak seperti jogging di hampir setiap jalan. Selain rutinitas yang tepat yang harus di awal terlihat seperti kubus dari penerima, pada jalur yang persis sama seperti fungsi yang biasa dilakukan, pelempar Anda harus membuat beberapa perubahan untuk menghasilkan pekerjaan bermain dengan tepat.

Mungkin salah satu kesalahan paling umum dari pelempar ketika memproyeksikan joging adalah dia menggulingkan bongkahan. Pelempar Anda dapat digunakan untuk mengarahkan receiver pada jeda belakang normalnya atau bermain dengan aksi penurunan stasioner. Namun jika pelempar Anda beroperasi pada kecepatan yang hampir sama sementara penerima juga mengarahkan penerima melewati celah, bola akan digulingkan. Saat melempar lari, pelempar Anda harus melempar bola ke penerima untuk mengevaluasi kembali gerakan pelempar. Kami selalu melempar bola dengan semua penerima dan pelempar beroperasi dalam arah yang sama pada sepakbola seperti itu. Memiliki pelempar melempar ke target stasioner atau satu di mana dia melemparkan seluruh tubuhnya masih hanya meminta untuk mendapatkan intersepsi.

Masing-masing dari sisa rincian pelatihan tentang lemparan melakukan semuanya berasal dari publikasi tentang halaman 153-157, di genggaman Anda ke dalam gerak kaki, posisi lengan, progresi, latihan dan mengikuti landmark.

Kurt Anderson mantan quarterback sekolah saya dan pelatih “QB” di staf kami membantu kami menyempurnakan pendekatan kami terhadap drama. Kurt telah menjadi pelatih QB di tim Mission Mission 5A Texas yang mengatur dokumen keberangkatan Sekolah Menengah Nasional yang diadakan pada waktu itu. Tim penempatan albumnya telah ditampilkan dalam Sports Illustrated dan juga Kurt menghadiri banyak Lavell Edwards BYU Coaching Clinics. Kurt telah melatih masa kecilnya selama tiga tahun sekarang dan dia tahu hal-hal apa saja yang bisa dilakukan di berbagai tingkat usia. Dia bahkan membantu pelempar kami tanpa cela melakukan lemparan dengan hanya melatih hal-hal yang sangat mudah kami bagikan dengan Anda dari publikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *