3 Langkah Kritis untuk Memastikan Produktivitas Cepat Bersama Tim Baru Anda

Awalnya, ketegangan dan keragu-raguan yang komprehensif dari tim yang baru dilantik akan memengaruhi produktivitas. Lagipula, semuanya baru dan kesalahan bisa terjadi pada bulan-bulan penting pertama itu. Betapapun benarnya hal ini, sikap ini dapat mengarah pada hal negatif dan tentu saja tidak akan menginspirasi kepercayaan atau menunjukkan kepercayaan pada tim baru Anda.

Penting untuk terlebih dahulu mengakui bahwa tim baru Anda telah dipilih dengan cermat karena berbagai alasan, termasuk keterampilan dan kepribadian mereka – mereka istimewa – jadi inilah beberapa langkah penting yang dapat membantu membuat mereka merasa istimewa, dan mengarah pada produktivitas yang cepat dan stabil dari permulaan bonus deposit member baru.

Permainan tim
Permainan dan latihan Team Building dapat berhasil memberikan pengaturan yang bagus untuk ikatan dan daya saing produktif dari tim baru Anda. Game yang memaksa semua orang untuk bekerja bersama di bawah tekanan sangat efektif dalam meningkatkan hubungan kerja dan berbagi dalam kesuksesan bersama.

Apakah Anda terlibat dengan tim baru Anda mulai dalam kegiatan olahraga, acara santai, atau lokakarya membangun tim – pastikan Anda menegaskan kembali pentingnya etika kerja bersama yang memancarkan efisiensi dan produktivitas. Pastikan kecepatan dan kualitas sangat penting – dan bahwa sifat-sifat tersebut akan dihargai baik dalam acara itu sendiri maupun di tempat kerja.

Kerja Bermartabat dan Imbalan Bermakna
Langkah ini tidak dapat cukup ditekankan sebagai salah satu faktor terpenting untuk meningkatkan dan mempertahankan produktivitas. Gaji dan paket itu sendiri tidak akan memotivasi pekerjaan yang lebih baik. Para motivator yang paling kuat mencakup rasa makna dan makna bersama dalam pekerjaan yang dilakukan tim, serta perasaan bahwa anggota tim akan saling memperhatikan.

Yang mengatakan bonus dan pengakuan untuk keunggulan adalah cara terbaik untuk mengidentifikasi dan mendorong perilaku dan kinerja yang Anda inginkan dari tim Anda – jadi ingatlah untuk mengatakan “Terima kasih!” – sering..

Jadikan Tentang Mereka
Sangat sering, fokusnya selalu pada perusahaan atau penyelenggara acara; disarankan agar Anda mungkin memberi tim baru Anda kesempatan untuk pamer dan memantapkan diri di hadapan audiensi rekan-rekan mereka. Dengan berkonsentrasi pada aspek-aspek seperti – hobi mereka, pendidikan, pekerjaan sebelumnya dan perasaan saat ini tentang pekerjaan baru – itu tidak akan lama sebelum mereka dapat bersantai setelah memberi mereka waktu untuk ‘menjadi diri sendiri’ untuk sementara waktu dan membuka diri terhadap kolega mereka .

Ini tidak diragukan lagi akan membuat semua orang merasa lebih nyaman ketika mereka akhirnya menetap di posisi tim baru mereka – mereka akan mengembangkan hubungan kerja yang akan membantu mereka untuk fokus pada peran baru mereka tanpa terlalu banyak masalah dalam dinamika tim – memastikan bahwa produktivitas Anda tidak membebani di bulan-bulan penting pertama memulai tim baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *